Friday, January 21, 2011

Apa itu Musik Ekstensi SWF


http://monaliasakwati.blogspot.com

Hai, guys.. Disini adalah pembahasan sambungan dari Pasang Musik Tersembunyi Di Blog. Mungkin banyak yang bingung mencari url musik yang berekstensi .swf . Saya juga awalnya bingung  mencari artikel yang membahas atau mengoleksi url musik yang berekstensi .swf . Sempat saya kesal dan putus asa karena tidak ada artikel yang saya temukan. Dengan seiring waktu yang terus berjalan, alhamdulilah atas kerja keras saya mengotak atik artikel di berbagai search engine, akhirnya saya menemukannya. Oleh karena itu saya berinspirasi untuk membuat postingan ini tentang koleksi url musik yang berekstensi .swf  ini. Mudah-mudahan artikel saya bermanfaat buat semuanya. 

Apa itu .swf ?
SWF adalah suatu file yang lebih dikenal flash player.  SWF (small web format/shockwave flash). Dan file ini dapat dimainkan apabila sudah terinstall adobe flash player.

Mengapa mesti pakai url musik yang berekstensi .swf ? Kenapa tidak pakai ekstensi .mp3 ?
Mungkin pasti banyak banget para bloggers yang bertanya tentang hal seperti itu. Pertanyaan ini timbul sejak awal saya mencoba mencari file berekstensi .swf . Sangat sulit bagi saya mencari musik yang berekstensi swf. dibandingkan saya mencari url musik bersktensi mp3 lebih gampang. Karena banyak banget tempat hosting yang menyimpan url musik berekstensi mp3. 

Apa sich kelebihan dari musik yang berekstensi swf dibandingkan ektensi mp3 ?
Kalau menurut saya musik yang berekstensi swf sangat bagus apabila dimasukkan suatu website karena tidak membutuhkan load yang lama dan tidak seperti musik yang berekstensi mp3 yang membutuhkan buffering lebih lama sehingga musik terkesan putus-putus dan tidak enak di dengar.


Cukup Sekian dari postingan saya, walaupun hanya sedikit yang penting bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih.

2 comments:

  1. jd dimana kita bisa menemukan file music yg berekstensi .swf ?

    ReplyDelete
  2. pke software lebih mudah,tinggal upload ke hosting,cuma klo lagu terlalu bnyak,loading swf di blog jd lama

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !